Banjarmasin, (09/01/2020) Bawaslu Provinsi Kalsel menggelar Rapat Koordinasi  Pengawasan Tahapan Pencalonan Kepala Daerah Tahun 2020 bertempat di Hotel Delima Jl. A. Yani Km.7 Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini  di gelar bertujuan untuk memantapkan koordinasi dalam hal Pengawasan Tahapan Pencalonan Kepala Daerah Tahun 2020 di seluruh  jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan khususnya Kab/Kota yang menyelenggarakan Pilkada Tahun 2020.

Adapun dalam kesempatannya yang sekaligus membuka acara tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan (Erna Kaspiyah) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan  kegiatan awal pada  Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 dengan pembahasan terkait isu krusial yang ada di kabupaten/kota.

Peserta kegiatan ini terdiri dari Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota Se Kalimantan Selatan. Sedangkan narasumber terdiri dari para pimpinan Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan serta Kepala Sekretariat Bawaslu Kalimantan Selatan dan Kasubbag TP3 Bawaslu Provinsi Kalsel.