Banjarmasin[Jumat, 01 Juli 2022] Bawaslu Kota Banjarbaru yang di hadiri oleh Ketua (Dahtiar) dan Anggota (Normadina dan Akhmad Mukhlis) menghadiri Rapat Sosialisasi Implementasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas serta Pola Laporan Kinerja di Lingkungan Bawaslu Kabupaten/Kota yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan.

Rapat Koordinasi ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Erna Kasypiah bersama dengan anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan yaitu Iwan Setiawan & Azhar Ridhanie, dan didampingi oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, T. Dahsya Kesuma Putra. Adapun rakor ini di hadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatannya Iwan Setiawan selaku Koordinator Divisi SDM Organisasi, didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Julian Triadana, menyampaikan mengenai Percepatan Reformasi Birokrasi melalui Penilaian Sakip dan Zona Integritas di Lingkungan Badan Pengawas Pemilu serta Pembuatan Laporan Kinerja berkala untuk Bawaslu Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan. Upaya & pembinaan ini dilaksanakan guna mencapai target pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lingkungan Bawaslu Kalimantan Selatan.