Banjarbaru(03/02/2022), Bawaslu Kota Banjarbaru menghadiri Rapat Koordinasi Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2022 periode Bulan Januari yang digelar oleh KPU Kota Banjarbaru bertempat di Aula KPU Kota Banjarbaru.

Rakor ini dibuka secara langsung oleh Hegar Wahyu Hidayat selaku Ketua KPU Kota Banjarbaru dan didampingi oleh Anggota KPU Kota Banjarbaru beserta Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, yang kemudian dilanjutkan paparan dari Hereyanto selaku Koordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Banjarbaru terkait proses Rekapitulasi DPB periode bulan Januari Tahun 2022 serta rencana KPU Kota Banjarbaru yang akan melakukan pendataan terkait pemilih pemula yang sudah berusia 17 tahun di Sekolah Menengah Atas (SMU)/Sederajat yang ada di Kota Banjarbaru.

Adapun Bawaslu Kota Banjarbaru di wakili oleh Normadina selaku Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Kota Banjarbaru dan Andina selaku perwakilan dari Disdukcapil Kota Banjarbaru.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi bahwa jumlah DPB Periode Januari Tahun 2022 berjumlah 168.578 pemilih yang terdiri dari pemilih laki-laki sebanyak 82.326 dan pemilih perempuan sebanyak 86.252.