Pada Jum’at, 25 Agustus 2023, Bawaslu Kota Banjarbaru menghadiri pelaksanaan acara Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Pengawas Kelurahan Landasan Ulin Utara di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Liang Anggang. Acara ini bukan hanya sebuah seremoni formal, melainkan simbol dari komitmen kokoh yang dipegang oleh Bawaslu dan seluruh jajaran dalam menjaga jalannya demokrasi yang sehat dan transparan.

Dengan pelantikan resmi ini, Panwaslu Kelurahan Landasan Ulin Utara memasuki tahap baru dalam tugasnya yang tidak hanya penting, tetapi juga mengharuskan tingkat dedikasi yang tinggi. Tanggung jawab pengawasan proses pemilihan umum 2024 memerlukan pengawasan yang ketat, adil, dan mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi yang kuat. Dengan semangat yang berkobar, Panwaslu Kelurahan Landasan Ulin Utara yang baru dilantik siap menjalankan tugas mulia ini dengan penuh integritas.

“Semangat untuk yang dilantik dan selamat datang di Bawaslu Kota Banjarbaru,” ucap Nor Ikhsan, Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru, dengan antusias. Ucapan ini mencerminkan dukungan penuh dari pimpinan Bawaslu Kota Banjarbaru dan merupakan sambutan hangat bagi Panwaslu Kelurahan Landasan Ulin Utara yang akan bergabung dalam menjaga integritas dan transparansi setiap langkah pemilihan. Dengan adanya Panwaslu Kelurahan Landasan Ulin Utara yang kuat dan berintegritas, demokrasi di Kota Banjarbaru akan semakin terjaga, bermartabat, dan dapat diandalkan.