Kemarin Rabu (2/10/19), Bawaslu Kota Banjarbaru melakukan pertemuan ke Kejaksaan Negeri Banjarbaru (Unsur Gakkumdu) guna menyelaraskan koordinasi untuk sentra Gakkumdu pada pilkada 2020. Pada pertemuan kali ini Bawaslu juga menyerahkan plakat ucapan terima kasih atas kerjasama dari Kejaksaan Negeri Banjarbaru dengan Bawaslu Kota Banjarbaru pada penanganan pelanggaran Pemilu serentak tahun 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru, Silvia D.R., S.H., M.H., menyampaikan bahwa kedepan Kejaksaan dan Bawaslu harus tetap bersinergi guna pencapaian politik dikota Banjarbaru yang lebih baik. Hal senada juga disampaikan Dahtiar, S.H., selaku Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru untuk bersinergi dengan stakeholder dalam hal ini Sentra Gakkumdu dan beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya.

Pada pertemuan itu juga dihadiri Normadina, S.Hut selaku Anggota Bawaslu Banjarbaru, Dewi Muliani, S.Si selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Banjarbaru, staf Bawaslu Banjarbaru serta staf Kejaksaan Negeri Banjarbaru.